KERJA SAMA RAPI DAN BPPD


Kadin BPPD tulang bawang dalam rangka pengembangan atau peningkatan kinerja BPPD tulang bawang mengadakan pertemuan singkat di kantor BPPD tulang bawang dengan Ketua I RAPI kabupaten tulang bawang yang di dampingi anggota RAPI dan DPO RAPI tulang bawang.
Dalam pertemuan tersebut membahas tentang kerja sama antara BPPD dan RAPI.dalam bidang komunikasi dan bidang2 lain yang harapanya dapat bermanfaat bagi BPPD dan RAPI yang paling Utama bermanfaat bagi masyarakat Tulang Bawang dan sekitarnya.
Di harapkan pula seluruh anggota RAPI ikut berpartisipasi dengan menyampaikan berita atau informasi yang ada di sekitar anggota RAPI bila terjadi bencana atau terjadi kebakaran dan lain2 yang sifatnya ada sangkut paut atau berhubungan dengan dinas BPPD.
Harapan bagi anggota RAPI dengan terjalinya kerjasama ini bisa tercipta atau terwujut suatu kejasama yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.Dengan di bentuknya kerjasama ini juga RAPI berharap agar seluruh anggota nya atau simpatisanya dapat bergabung dan berpartisipasi seperti apa yang diharapkan KADIN BPPD Tulang Bawang.


Posting Komentar

0 Komentar