Jumat, 18 Januari 2013

REONI PENGURUS RAPI KABUPATEN TULANG BAWANG

Ketua RAPI Kab.Tulang Bawang Bpk.DR.H.AGUS MARDI HARTONO, MM. Mengadakan Reoni pengurus RAPI Kab.Tulang Bawang Berserta jajaran yang di selenggarakan pada tanggal 17 januari 2013.
Dalam pertemuan tersebut juga di adakan evaluasi kerja selama beberapa tahun semenjak beliau menjabat sebagai Ketua RAPI di Kab.Tulang Bawang.

Dalam Pertemuan Tersebut Juga di bahas beberapa agenda tentang bagai mana RAPI kedepan agar lebih maju dan lebih bermanfaat bagi masyarakat khususnya tulang bawang.
Dalam sambutanya Bpk ketua juga menyampaikan ucapan terimaksih yang dalam atas peran aktif dan partisipasinya seluruh anggota pengurus dan seluruh anggota RAPI yang berada di Kab.Tulang Bawang,Atas kinerja yang telah di lakukan para Anggota di antara pendekatan RAPI terhadap beberapa instansi pemerintahan yang tujuanya untuk menjalin kerja sama di bidang sosial dan komunikasi.
Menanggapi hal tersebut Ketua RAPI Kab Tulang Bawang Bpk.AGUS MARDIHARTONO siap menjebatan atau menindak lanjuti apa yang telah di lakukan oleh beberapa anggota beberapa hari sebelum reoni tersebut di selenggarakan.

Bpk Ketua RAPI Kab.Tulang Bawang Juga Menyampaikan ucapan terima kasih terhadap anggotanya atas berdirinya sebuah RPU di tulang bawang,yang mana RPU tersebut berdiri atas kerjasama dan kekompakan para anggota sehingga terbentuk RPU di tulang bawang yg di harapkan dapat berguna bagi para anggota untuk memudahkan komukasi antar penduduk di tulang bawang.
Bpk Ketua juga memberikan piagam penghargaan kepada penyumbang tower untuk kepentingan RPU / untuk pendirian antena kepada JZ 08 BB Bpk AKIB (ACAI) Dan kepada Bpk.AGIL JUMARIANTO.

Bpk AGUS MARDIHARTONO di akhir sambutanya mengharap kepada jajaran pengurus RAPI Kab.Tulang Bawang dan seluruh anggota RAPI Kab.Tulang Bawang untuk mempertahankan kinerja yang selama ini di lakukan para anggota dan sangat diharapkan kedepan RAPI di Tulang Bawang Lebih maju lagi.

Menanggapi apa yang telah disampaikan BPK ketua RAPI seluruh anggota menyabut positif apa yang telah di sampaikan oleh bpk ketua.Apa yang di sampaikan Bpk ketua menambah kekuatan atau semangat bagi para anggota untuk berbuat sesuatu yang berguna untk kedepanya.Anggota Juga berharap reoni seperti ini bisa di lakukan ruti kedepanya sekaligus untuk mengevaluasi kinerja anggota agar tercipta sebuah hubungan yang erat antara pengurus dan antara anggotanya,agar tercipta sebuah kerjasama atau kekompakan yang di harapkan dapat menciptakan kondisi yang damai aman sejahtera bagi anggota RAPI dan masyarakat pada umumnya.