Rabu, 08 Mei 2013

Kegiatan anggota RAPI Kab.Tulang Bawang

Anggota RAPI di kab tulang bawang bawang beberapa hari yang lalu tepat nya pada tanggal 5 mei 2013 mengadakan pertemuan atau musyawarah di kediaman bapak triyono atau akrab di sebut wahyu yang beralamat kan di unit 5 kecamatan banjar baru kabupaten tulang bawang.
Dalam pertemuan tersebut membahas tentang bagaimana kinerja RAPI atau kegiatan RAPI kedepan. Beberapa poin yang di sepakati bersama di antaranya pertemuan rutin bulanan pada setiap awal bulan di setiap bulanya.
Pertemuan bulanan ini di harapkan dapat di jadikan wadah atau sebagai kegiatan dalam rangka mempererat tali persaudaraan di antara anggota RAPI itu sendiri.Karna di sadari dengan silaturahmi lah maka hubungan kekeluargaan bisa terjalin dengan baik,sesuai dengan moto RAPI akrab di udara erat di delta.
Di harapkan kegiatan ini bisa berkelanjutan dan berkesinambungan demi kemajuan RAPI di kabupaten tulang bawang dan kemajuan para anggotanya.Selain untuk meningkatkan hubungan tali silahturohmi di antara anggota,kegiatan ini juga di harapkan mampu untuk menggali dana yang berfusi sebagai kas organisasi.
Mengingat organisasi berbentuk apapun pasti membutuhkan dana,tidak terkecuali organisasi yang kita cintai ini.yang nanti nya bila dana yang di gali ini bisa untuk membantu kebutuhan organisasi dan bila memungkinkan bisa di kembangkan untuk kesejahteraan anggota.

0 komentar:

Posting Komentar