KUNJUNGAN KETUA RAPI KAB TULANG BAWANG

Pada Hari Selasa tgl 22 januari 2012 Ketua RAPI Kab tulang bawang Bpk AGUS MARDIHARTONO JZ 08 AGS melakukan kunjungan ke stasiun pancar ulang kab tulang bawang bersama DPO RAPI Tulang bawang JZ 08 IJP dan Humasnya JZ 08 ILR dan di temani juga bpk raden JZ 08 IRR Bpk Acil JZ 08 IPA Bpk Debleng JZ 08 IYV.

Dalam kunjungan tersebut ketua RAPI Tulang Bawang menyampaikan ucapan terimaksih kepada rekan2 RAPI atas kerja sama hingga berdirinya RPU di tulang bawang.
Kunjungan tersebut sekaligus meninjau lokasi di mana akan di gelar acara pengukuhan pengurus kecamatan dan acara bakti sosial santunan kepada anak yatim piatu.

Bpk Ketua juga menyampaikan akan memberikan piagam penghargaan kepada seluruh anggota yg telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang di selenggarakan oleh Pengurus baik anggota RAPI maupun simpatisanya.Harapan Bpk ketua RAPI Kab Tulang Bawang Bpk AGUS MARDIHARTONO kerja sama yang baik ini dapat berlanjut,Sehingga Kedepanya RAPI di kab Tulang Bawang akan lebih di kenal masyarakat dan lebih berguna bagi masyarakat.

Bpk Ketua juga berharap RPU ini dapat di gunakan  sebagai mana mestinya sebaga alat untuk bekomunikasi dan alat untuk menyampaikan berita atau semua yang berkaitan dengan sosial dan keamanan.Sebagai mana RAPI adalah Organisasi yang bergerak di bidang sosial maka di harap kan semua anggota dapat berpartisipai dalam kegiatan sosial bermasyarakat.