Rabu, 24 April 2013

Cara Ngebrik Menggunakan aplikasi ITKP/e1025 versi 10.20 - RC3

Seiring dengan kemajuan Teknologi, RAPI  juga ikut berusaha mengikuti kemajuan tersebut.Terbukti karna saat ini anggota RAPI atau Simpatisan RAPI dapat berkomunikasi atau ber 10-25 menggunakan sebuah sofwer yang bisa di jalan kan pada Operating System win xp,win vista,win 7 dan yang terbaru win 8.Dan tentunya harus terkoneksi dengan internet.ITKP (Internet teleponi untuk keperluan publik) ini bisa di gunakan anggota RAPI untuk menyampaikan informasi keseluruh indonesia,yang sulit di sampaikan melalui radio karna jarak pancar radio yang terbatas.Softwer yang satu ini sangat ringan dan tidak membebani komputer atau laptop anda.Aplikasi ITKP/e1025 versi 10.20 - RC3 yang baru di rilis ini hanya berukuran sekitar 2 mb.

Berikut tata cara menjalankan aplikasi ITKP/e1025 versi 10.20 - RC3 :

  1. Pertama anda download softwer aplikasi ITKP/e1025 versi 10.20 - RC3 yang bisa anda download disini.
  2. Kemudian anda buka hasil dowload anda dengan mengektrak hasil download dengan winrar,lalu klik dua kali pada setup_itkp_rc.exe,berikut scrensoot nya :

  3. Setelah selesai melakukan penginstalan anda buka pintasan yang ada di destop anda maka akan tampil halaman login atau daftar kan diri anda pada admin itkp.sesuai dengan intruksi yang ada pada aplikasi tsbt.



  4. Setelah selesai melakukan pendaftaran silahkan anda login dengan user name dan paswort yang anda buat.
  5.  Setelah anda melakukan login akan tampil seperti gambar di bawah ini.

Selamat anda berhasil mengunakan aplikasi ITKP/e1025 versi 10.20 - RC3.dan anda sudah bisa berkomunikasi melalui softwer ITKP...


Selamat Mencoba

11 komentar:

  1. gemar kalo callsing nya belum punya gimana daftarnya,,,...!??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ea kalau g bisa silahkan anda guna kan versi yang lain untuk mendaftar terlebih dahulu.....silahkan anda kunjungi http://rapikabupatentulangbawang.blogspot.com/2013/01/cara-ngebrik-menggunakan-softwer-eqso.html

      Hapus
  2. Kalo buat di HP android sudah bisa blm?

    BalasHapus
  3. bagaimana untuk transmitnya?

    BalasHapus
  4. susah kali terbuka sofwernya ya

    BalasHapus
  5. login nya lama knpa ya mas,,,????

    BalasHapus
  6. terimakasih bisa ketemu di sini mohon inpprmasinya cara membuka aplikasinya

    BalasHapus