Minggu, 24 Maret 2013

ALBUM FOTO ACARA PELANTIKAN PENGURUS RAPI KECAMATAN BANJAR AGUNG DAN GEDUNG AJI

Berikut adalah fotho dokumentasi kegiatan RAPI Tulang Bawang dalam acara pelantikan atau pengukuhan pengurus RAPI kecamatan Banjar Agung dan kecamatan Gedung Aji yang di laksanakan di balai kampung kampung tridarma wira jaya kecamatan banjar agung kabupaten tulang bawang pada tanggal 25 februari 2013,di mulai dari pukul 09.00 s/d pukul 16.00.
Dalam acara tersebut juga di gelar acara bakthi sosial yang dilakukan anggota RAPI kepada masyarakat skitar.Bakthi sosial yang di lakukan adalah dengan cara melakukan santunan kepada anak yatim piatu dan jompo.
Acara terssebut di hadiri kurang lebih 400 pengunjung baik tamu undangan dari rekan rekan RAPI selampung yang di wakili beberapa anggota dari setiap kabupaten dan kota madya juga dari dinas dinas terkait di kabupaten tulang bawang dan masyarakat umum.
Acara tersebut di gelar sebagai bentuk Kinerja anggoata RAPI untuk mensosialkan atau mengenalkan rapi kepada masyarakat,dengan harapan RAPI dapat ikut berperan aktif dalam berbagai kegiatan bermsyarakat agar tercipta suasana aman damai dan sejahtera.
Masayarakat sekitar baik dari kampung tridarma maupun dari kampung trimulya jaya dan tri mukti jaya sangat antusias dan sangat mendukunung tergelarnya acara tersebut.ini terbukti dengan di pinjamkan nya balai kampung sebagai arena atau sebagai tempat untuk menggelar acara tersebut.
Dalam sambutanya  ketua RAPI kabupaten Tulang Bawang Bapak DR.H.AGUS MARDIHARTONO, MM Mengucapkan ribuan terima kasih kepada kepala kampung tridarma wira jaya beserta jajaran aparatur kampungnya yang telah ikut serta berperan sehingga acara pelantikan dan bakthi sosial yang di adakan oleh anggota RAPI tergelar sesuai dengan apa yang di inginkan bersama.
Semoga dengan digelarnya acara tersebut mampu membuat masyrakat umum bisa menerima dan mengenal RAPI dengan harapan akan adanya anggota anggota baru untuk perkembangan RAPI khususnya di Tulang Bawang.
BRAVO RAPI TULANG BAWANG BRAVO RAPI LAMPUNGB RAVO RAPI INDONESIA

Salam RAPI 51 - 55 Semoga Sejahtera Selalu
 

0 komentar:

Posting Komentar