Minggu, 24 Maret 2013

Rapi Tulangbawang Ogah Terjebak Konflik Politik

Tulang_Bawang_Tengah-20130212-00146.jpgTRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sebagai organisasi kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang komunikasi, Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) wilayah Tulangbawang tidak ingin terjebak dalam konflik politik.

Ketua Rapi Tulangbawang, Agus Mardihartono menegaskan, sebagai organisasi massa yang sifatnya sosial Rapi akan ikut serta membantu pemerintah dan masyarakat dalam memberi informasi mengenai masalah sosial yang terjadi di Tulangbawang.

"Rapi adalah organisasi massa yang sifatnya sosial,dalam hal ini kami tidak ingin masuk dalam wilayah politik. Tugas Rapi memberikan bantuan komunikasi, kami akan sampaikan bantuan sosial kepada Pemkab Tuba," ujar mantan wakil bupati Tuba periode 2007-2012, saat beraudiens dengan bupati dan wakil bupati Tulangbawang, Selasa (12/02/13).

"Ada hal-hal yang perlu disenergikan dalam rangka melaksanakan amanah," tambah Cak Agus, sapaan akrab Agus Mardihartono.

Sebagai organisasi sosial dalam bidang komunikasi, Cak Agus mengatakan, pihaknya juga siapp untuk bersama-sama polisi untuk memantau gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kantibmas) diwilayah Tulangbawang.

"Kami akan koordinasi dengan Polres Tulangbawang untuk menyikapi gangguan kantibmas. Kami akan  bersama-sama memantau melalui jaringan komunikasi Rapi," tandasnya.(endra)

Editor : muhammadazhim

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m

0 komentar:

Posting Komentar